Kesaksian Buka Aura VIP Bang Firdaus (Malaysia)-Video2

[postlink]http://videonursyifa.blogspot.com/2011/12/kesaksian-buka-aura-vip-bang-firdaus.html[/postlink]http://www.youtube.com/watch?v=kdjXD1USWn8endofvid [starttext]KBang Firdaus dari Malaysia Terharu Ketika selesai mengikuti Buka Aura VIP[endtext]

1 comment:

Unknown said...

Penyakit bisa datang dari mana saja : gaya hidup, pola makan, pikiran hingga "kiriman" dari orang.Untuk sembuh dari suatu penyakit, manusia harus berikhtiar mencari penyembuhan tersebut ke manapun juga sehingga menemukan yang cocok hingga akhirnya sembuh. Pelatihan Inti Energi memberikan layanan terapi alternatif melalui berbagai macam metode penyembuhan

Dalam melakukan terapi, kami memberikan ramuan herbal jika diperlukan dan fokus kepada energi di tubuh yang bermasalah. Jika energi negatif (penyakit) ini bisa diterapi maka secara fisik akan sembuh dengan sendirinya. Kami tidak mengandalkan hanya satu metode saja dalam melakukan terapi penyembuhan salah satunya kami menggunakan metode Terapi Pijat Maung, Terapi Totok Telur dan Terapi Totok Jari karena tidak setiap orang cocok dengan metode tersebut dan tiap penyakit pun bisa karena medis, non medis atau gabungan keduanya.

Proses penyembuhan yang kami lakukan tidak berbau mistis seperti dengan menggunakan kemenyan, kembang 7 rupa, kekuatan jin dan lain sebagainya sehingga dijamin prosesnya ilmiah melalui tehnik pemanfaatan energi.

Beberapa penyakit yang bisa kami bantu penyembuhannya terdiri dari :

- Penyakit medis seperti getah bening, ginjal, kanker, vertigo dll.

- Penyakit non medis seperti santet, guna-guna , sihir, kesurupan dan gangguan gaib lainnya.

Selain itu juga penyakit yang bisa diterapi antara lain stress, phobia terhadap sesuatu, kurang percaya diri, homoseks/lesbian, narkoba dan sejenisnya.

Note : Pasien pria ditangani oleh terapis pria sedangkan untuk wanitanya ditangani oleh terapis wanita



SEMUA DATA PASIEN DIJAMIN KERAHASIANNYA

Biaya Terapi Bersifat SUKARELA bagi mereka yang kurang mampu ( kaum dhuafa ).

Bagi yang mampu membayar, biaya bisa dinegosiasikan dalam suatu paket terapi terpadu.

Jadwal Terapi adalah Kapan Saja, Sesuai Perjanjian. Harap Telp/SMS terlebih dahulu.

www.pelatihanintienergi.com
( 021 ) 9763 8753 / 0812 8202 7639 / 085 777 269 266

Post a Comment